Cara Menulis Optimasi SEO Posting Blog

Tags

Cara Menulis Optimasi SEO Posting Blog
Cara Menulis Optimasi SEO Posting Blog

Saya bukan ahli SEO, atau apa yang Anda akan membaca lebih lanjut adalah rahasia, tapi ini adalah tentang optimasi dasar bahwa setiap orang harus berlaku bagaimana menulis optimal SEO di posting blog . Dan dengan teknik ini, usaha, dan dengan sedikit kesabaran, Anda dapat menempati tempat terbaik di hasil pencarian dari mesin pencari yang berbeda.

Jelas, tidak semua skenario sama, tidak semua blog diposisikan dengan cara yang sama, beberapa mungkin memiliki kompetisi yang lebih besar daripada yang lain, tergantung pada bagaimana populernya  topik yang mereka tangani; Oleh karena itu, ketika berada ke peringkat web, tidak ada waktu khusus yang berlaku untuk semua web. Setelah mengerti maksud saya, mari masuk ke dalam subjek.

Berikut Beberapa Cara Menulis Optimasi SEO Postingan Blog

 

Fokus Pada Topik


Apapun topik blog Anda, ketika Anda mencoba untuk menulis seo dioptimalkan posting blog, fokus pada subjek tertentu yang memiliki tujuan yang jelas, tanpa gangguan. Misalnya, jika Anda menulis tentang "Kamera Digital", maka awal dan akhir dari posting Anda harus hanya tentang hal itu. Jangan mulai berbicara tentang kamera digital dan berakhir menceritakan tentang apa yang telah Anda lakukan akhir pekan lalu.

Seorang pembaca pergi ke halaman lain karena mencari informasi yang lebih spesifik. Jadi, kecuali itu bukan blog pribadi (di mana Anda menulis tentang kehidupan sehari-hari Anda), tidak menyimpang dari topik. Jadi it’s okey aja.

Menentukan Judul Posting


Judul posting harus singkat dan to the point, sehingga Anda secara singkat dapat meringkas isi posting, tetapi Anda tidak harus penyalahgunaan tentang hal ini. Meskipun harus ringkas, jangan mencoba untuk kata-kata 'menyelamatkan' yang mungkin kunci untuk pencarian.

Contoh:
Collection of all the cameras that have been released last year on the market
The best digital cameras of 2013

Jelas, yang pertama belum ditetapkan dengan tepat, dan yang kedua adalah tidak hanya lebih akurat, tetapi juga lebih relevan untuk apa yang dicari orang di internet.

Kata Kunci


Kata kunci adalah istilah-istilah yang paling dicari orang di internet dan Anda harus mencoba fokus pada mereka ketika menulis posting; kata kunci ini perlu dimasukkan di seluruh pos, tapi hati-hati untuk tidak terlalu berlebihan memasukkan kata kunci ke dalam konten Anda.

Contoh:
During the fourth week of the technology, there were many products that are utilized today, and the most famous experts gave a speech on them.
At the opening of the fourth Technology Week, the experts talked about various topics, including how to choose a digital camera, had discussions about the pros and cons of the iPad, and which are the best smartphones.

Dalam contoh pertama, kami telah menulis tanpa memperhatikan istilah. Sementara, dalam satu detik, kami menggunakan frase yang dicari di internet oleh sebagian besar pengguna.

Jadi, kata yang paling populer harus dimasukkan secara bijaksana tanpa mengacaukan posting Anda dengan mereka, atau dapat menjadi kontraproduktif.

Sekali lagi, kata kunci tersebut harus dimasukkan dalam judul tulisan, juga.

Mengandalkan Sinonim


Sementara itu strategi yang baik untuk menggunakan kata kunci tertentu, kita tidak harus membatasi diri untuk satu kata. Disarankan menggunakan sinonim karena pengguna tidak menyebutkan hal-hal dengan cara yang sama dan menggunakan kata kunci  yang kurang, kita bisa menghindari dengan meninggalkan kesan bahwa kita menjadi terlalu repetitif dan ngotot.

Contoh:
For those who like good quality pictures, Nikon D7000s Digital Camera is a 16.2 megapixel digital camera that takes great pictures.
For those who like good quality images, Nikon D7000s is a 16.2 megapixel digital camera that takes excellent pictures.

Dalam contoh pertama, kita telah mengulangi kata 'kamera digital' dan 'gambar' dua kali. Sementara, dalam satu detik, kami menggunakan kata kunci kamera digital sekali dan mengubah kata 'gambar' dengan 'gambar'.

Dengan cara ini, pembaca akan menemukan keragaman yang lebih besar dari kata-kata dan mungkin menikmati artikel tersebut.

Menggunakan Huruf Tebal dan Miring


Sebuah praktek yang baik ketika Anda menulis seo dioptimalkan posting blog, akan membuat kata kunci yang berani dengan membungkus mereka dalam tag yang kuat, sehingga mereka akan berdiri keluar dari sisanya. Namun perlu diingat bahwa ini tidak harus dilakukan dengan CSS, tapi dengan HTML, yaitu mereka tidak harus ditandai dengan font-weight: bold; melainkan dengan </ b> atau bahkan lebih baik <strong>

Contoh:
For those who like good quality images, Nikon D7000s is a 16.2 megapixel digital camera that takes excellent pictures.

Hasilnya tampak sama, tetapi tidak. Meskipun ketiga kata kunci ini dalam huruf tebal, hanya satu yang lebih menarik bagi robot, yang merupakan pertama: 
For those who like <strong>good quality images</strong>, <b>Nikon D7000s</b> is a 16.2 megapixel <span style="font-weight: bold;">digital camera</span> that takes excellent pictures.

Hal yang sama berlaku untuk miring. Menggunakannya untuk menyoroti kata-kata penting, tetapi tidak menempatkan mereka antara font-style: italic melainkan antara <i> atau bahkan lebih baik <em>
For those who like <strong>good quality images</strong>, <em>Nikon D7000s</em> is a 16.2 megapixel <span style="font-style: italic;">digital camera</span> that takes excellent pictures.

Sekali lagi, yang pertama memiliki kesempatan yang lebih baik peringkat dari yang lain. Dengan demikian, dianjurkan untuk menyorot kata kunci dalam huruf tebal dan miring, atau untuk menempatkan mereka antara <strong> dan </ strong> atau antara <em> Dan </ em>.

Menggunakan Link Eksternal


Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa kita tidak harus menggunakan link dalam posting karena dengan cara ini kita memberikan diri Page Rank di website kita. Hal ini tidak sepenuhnya benar.

Menggunakan link referral ke situs yang sudah berbentuk kredibilitas mereka, juga akan membantu kita untuk membentuk kita sendiri. Tentu saja, kita tidak harus membanjiri postingan kita dengan link, tapi kita bisa melakukannya ketika diperlukan dan terutama dengan situs yang berbicara tentang topik yang sama.

Hal lain yang penting lagi adalah bahwa, kita harus menghindari menempatkan khas "klik di sini" atau teks yang serupa. Bila Anda menempatkan link, anchor text harus cukup deskriptif.

Contoh:
<a href="Link URL">Click here</a> to know more
More information about <a href="Link URL">digital cameras</a>

Dalam contoh pertama, jangkar teks tidak relevan dan deskriptif, tetapi dalam kedua itu. Peringkat dengan gambar Anda.

Posting dengan gambar tidak hanya menarik secara visual, tetapi mungkin membantu pembaca untuk memahami apa yang Anda bicarakan. Jadi, setiap kali Anda , menggunakan gambar dalam posting Anda untuk menulis, tapi jangan berlebihan. Banyak gambar faktor yang sangat besar dapat memperlambat waktu loading blog.

Konten Baru dan Relevan


Anda harus fokus tidak hanya pada menulis postingan, tetapi juga membuat konte  yang relevan untuk pembaca Anda. Konten Baru ddan asli harus lebih menarik untuk mesin pencari, daripada copy tempel (sebenarnya, itu bisa dihukum). Jadi cobalah untuk menuliskan hal-hal baru, bahkan jika Anda berpikir bahwa semua yang telah dikatakan. Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengatakan hal-hal nya sendiri.

Juga, selalu mendapatkan informasi sebelum menulis posting. Melakukan penelitian dan melihat apakah informasi tersebut valid; berdasarkan itu, Anda akan mendapatkan kepercayaan dari pembaca Anda.

Kata-Kata Akhir


Dengan beberapa teknik yang dapat meningkatkan peluang peringkat posting Anda lebih tinggi dalam mesin pencari. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini bukan hal tentang  tidak ada yang mendengar , tapi saya tahu bahwa banyak pemula dan mungkin tidak tahu bagaimana menulis posting blog seo dioptimalkan.

Tidak ada salahnya mengulangi bahwa hasil tidak akan muncul dalam semalam, namun dengan beberapa usaha dan kesabaran, Anda akan melihat hasil yang diinginkan dari waktu ke waktu


EmoticonEmoticon