Cara Upload CSS Blogger dan File JavaScript ke Google Drive

Tags

file javascript google drive
Google drive

Siapa pun yang pernah bekerja pada desain web  dapat memberitahu Anda bahwa di mana Anda memutuskan untuk menyimpan file Anda dan itu adalah penting. Setiap kali seseorang mengunjungi situs Anda, server atau host akan mengakses lokasi ini dan membawa file yang relevan yang perlu ditampilkan. Di mana pun Anda memutuskan untuk menyimpan file Anda, ini akan berdampak pada beberapa aspek penting seperti kecepatan  beban situs Anda, peringkat SEO Anda secara keseluruhan dan kemampuan Anda untuk membuat penyesuaian yang diperlukan untuk situs.

Hal Yang Perlu di Pikirkan  

 

Ketika Anda sedang merancang struktur online Anda dan di mana anda menyimpan CSS penting Anda dan file JavaScript, di sini adalah penjabarannya sebagai berikut :

Loading Website Harus Cepat         

                                                                                                     

Dengan menggabungkan beberapa style sheet dan file website, server Blogger hanya memiliki beberapa informasi dan  mengumpulkan dari satu lokasi. Ketika file berpisah  atau desentralisasi sistem file, dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk semua data yang datang bersama-sama untuk membuat situs Anda .
kecepatan lambat loading dapat berdampak negatif terhadap peringkat SEO Anda karena lambat situs tersebut, semakin kecil kemungkinan bahwa pengunjung akan menunggu untuk itu untuk memuat. Jika seseorang mengunjungi situs Anda dan segera mengklik tombol 'kembali' karena itu terlalu lama untuk memuat, yang akan meningkatkan tingkat bouncing Anda dan memberikan Google dengan statistik yang menunjukkan situs Anda baik kualitas rendah atau tidak relevan dengan kata kunci pencarian.

Berkas Penyimpanan Mempengaruhi SEO                 

                                                                           

Di samping meningkatkan tingkat bouncing Anda, menyimpan file Anda di satu lokasi pusat dan mengelola nama file Anda dapat mempengaruhi situs SEO . web crawler didaftarkan oleh Google, atau beberapa mesin pencari lainnya, indeks kedua kode di situs Anda, dan nama dan direktori file Anda. Jika nama file yang acak atau tidak ditempatkan dalam kategori yang tepat, web crawler tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dengan informasi tersebut.

struktur file yang jelas dan lokasi pusat memberikan insentif untuk mengatur segala sesuatu dan nama mereka secara tepat. Semua konten yang relevan dengan subjek situs web atau blog akan berada di lokasi yang sama untuk web crawler untuk meninjau.

Kemampuan Penyimpanan Mempengaruhi Pengeditan        

                                                    

Mengacak melalui file dan folder atau membuka koneksi FTP hanya untuk membuat beberapa pengeditan sederhana bisa menjadi masalah, dan mengambil banyak waktu yang bisa dinyatakan telah dihabiskan menulis konten baru.

Jika Anda seorang pemilik situs Blogger, ini adalah sesuatu yang Anda harus berpikir tentang. Bila Anda perlu membuat perubahan untuk hal-hal seperti tombol media sosial berbagi, posting populer, posting terbaru dan posting terkait widget, Anda harus tahu di mana semuanya dimaksudkan untuk pergi, atau risiko kehilangan baik konten yang tersedia dan uang.

Beberapa situs besar yang menghasilkan ratusan artikel unik setiap bulan tidak mampu untuk memiliki konten di lokasi yang berbeda. Ketika artikel mulai tersesat rusak, mereka menjalankan risiko duplikasi konten di situs mereka, atau lupa untuk memasukkan sama sekali. Hal harus tepat di ujung jari Anda untuk meminimalkan kesalahan dan mengurangi jumlah waktu yang dihabiskan mengedit situs sementara itu masih hidup.

Menyimpan Javascript / CSS File Dengan Google Drive                                                                      

Menyimpan Blogger CSS dan file JavaScript dengan Google Drive akan membantu untuk menghilangkan salah satu masalah yang disebutkan di atas dan mengurangi kekacauan di antara layanan Anda. Mengambil metode ini dapat meningkatkan kecepatan situs Anda, meningkatkan peluang untuk kampanye SEO yang sukses, dan membuat hidup Anda jauh lebih mudah.

Google Drive memberikan jumlah cukup ruang untuk menyimpan file besar, dan menawarkan layanan kolaborasi sehingga Anda dapat bekerja di antara anggota tim yang berbeda pada proyek yang sama. Beberapa file yang Anda upload ke layanan cloud dapat tetap tidak dipublikasikan dan tinggal di dalam situs pribadi, sedangkan file lain seperti posting blog dapat dipublikasikan atau disimpan ke situs umum.

Fitur lain yang menguntungkan menyimpan semua file Blogger Anda di Google Drive adalah bahwa hal itu sangat aman. Google datang dengan dukungan dari salah satu perusahaan terkemuka di dunia teknis sehingga Anda dapat yakin konten Anda aman dari hacker dan mereka yang mencari berkompromi situs Anda.

Panduan ini akan memberi Anda langkah-demi-langkah petunjuk tentang cara untuk membuat situs Blogger Anda menggunakan Google Drive. Ini benar-benar bebas untuk mengambil keuntungan dari strategi ini, dan akan menyediakan Anda dengan landasan yang kokoh dari yang untuk membangun blog Anda.

Langkah 1. Siapkan CSS / Files JavaScript


• Pertama, kita perlu membuat file yang kita butuhkan untuk menjadi tuan rumah. Untuk menjadi tuan rumah file CSS, buka Notepad dan paste kode CSS (jika tertutup dalam <style> dan </ style> tag, menghapusnya).

• Pada menu Notepad, pilih 'File'> 'Save as' dan ketik nama file dengan ekstensi css seperti yang saya lakukan dengan mycssfile.css - lihat gambar di bawah.

file javascript google drive
google drive
• Pada jendela yang sama, pilih "Semua file" pada opsi "Save as type" dan mengatur Encoding Karakter untuk UTF-8.

• Jika Anda ingin meng-host file JavaScript, menambahkan ekstensi js (bukan css) pada akhir nama file Anda (menghapus <script> ... </ script> jika Anda melihat mereka). Klik "Simpan" dan arahkan ke lokasi di mana Anda ingin menyimpan file.

Langkah 2. Mengupload   File di Google Drive


• Akses https://drive.google.com  (LINKNYA https://drive.google.com/drive/my-drive ) dan login dengan akun Gmail Anda. Setelah Anda login, klik pada tombol 'Buat' dan menambahkan folder baru yang terpisah untuk meng-upload file JavaScript dan CSS Anda.

file javascript google drive
google drive
• Buka folder yang baru dibuat, dan klik pada tombol Upload dengan panah ke atas untuk memilih file yang Anda butuhkan untuk meng-upload.

file javascript google drive
google drive
• Sekarang, arahkan ke lokasi di mana Anda menyimpan file, memilih mereka (untuk memilih beberapa file, tekan dan tahan tombol Ctrl pada keyboard Anda dan kemudian klik pada mereka) dan tekan tombol Open.

• Setelah file telah berhasil diupload, klik kanan pada nama file (untuk memilih semua file dalam folder, klik kotak centang) dan pilih 'Share'

file javascript google drive
google drive
• Pada jendela 'pengaturan Sharing', klik pada link 'Change' dan memilih 'Umum di web' pilihan. Tekan 'Save' dan copy link (s) dari file upload Anda (s) dari 'Link untuk berbagi' kotak disorot dengan warna biru, kemudian paste ke Notepad untuk menggunakannya nanti.
 
file javascript google drive
google drive

 

Langkah 3. Bagaimana Tambahkan CSS file / JavaScript Eksternal untuk Blogger

 

Sebelum Anda dapat menggunakan link, Anda harus mengganti 'https://drive.google.com/file/'  to 'https://googledrive.com/host' dan menghapus '/ edit? usp = berbagi' di link.

Misalnya, link untuk mycssfile.css bahwa saya menyalin terlihat seperti ini:

https://drive.google.com/file/d/0B4n9GL3eVuV-TkphMkc3SFR2Slk/edit?usp=sharing

Perhatikan bagian dalam biru setelah "/ file / d /" bagian. Itu adalah file ID yang digunakan untuk mengaksesnya melalui layanan hosting baru. Ini harus dimulai dengan URL berikut:
 
https://googledrive.com/host/
Tambahkan ID file seperti ini (menghapus '/ edit usp = berbagi?' Bagian):

https://googledrive.com/host/0B4n9GL3eVuV-TkphMkc3SFR2Slk

Sekarang login ke akun Blogger Anda, pilih blog Anda dan pergi ke Template  Mengedit HTML. Klik di mana saja di dalam area kode dan tekan tombol CTRL + F untuk membuka kotak pencarian:

dashboard blog
dashboard blog
Jika Anda ingin menambahkan file CSS, ketik tag berikut di dalam kotak pencarian dan tekan Enter untuk menemukannya:
 
<head>

Hanya BAWAH <head> tag, tambahkan baris ini:
 
<link rel="stylesheet" type="text/css" href="https://googledrive.com/host/0B4n9GL3eVuV-TkphMkc3SFR2Slk" />

Dan mengganti https://googledrive.com/host/0B4n9GL3eVuV-TkphMkc3SFR2Slk  dengan link file CSS Anda:

dashboard blog
dashboard blog
Jika Anda ingin menambahkan file Javascript, mencari tag berikut:
 
</body>

Dan tambahkan baris ini hanya ATAS itu:
<script src='https://googledrive.com/host/0B4n9GL3eVuV-eVYwLXBrTlZrVDg' type='text/javascript'></script>

Ganti baris biru dengan URL Anda:


dashboard blog
dashboard blog
Akhirnya, tekan tombol 'Simpan template' untuk menyimpan perubahan. Dan Anda selesai!

Kesimpulan                                                                                                                            

Setelah Anda berhasil disimpan semua folder file Anda dan ditutup dari drive. Buka situs Anda di browser dan pastikan bahwa semua perubahan telah selesai dengan sukses.

Lain kali Anda ingin mengedit setiap informasi atau memindahkan file internal, semua harus Anda lakukan adalah membuka folder Google Drive di akun Anda dan membuat modifikasi dari lokasi itu. File-file maka akan secara otomatis sync ke folder online dan membuat update ke situs Anda. Ini bekerja sama jika Anda ingin mengubah tampilan dengan memodifikasi kode CSS untuk memperpanjang header, footer, atau membuat kustomisasi.

Seperti yang Anda lihat, mengubah penyimpanan file Anda keluar sehingga CSS dan JavaScript disimpan di akun Google Drive Anda mudah dilakukan dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Setelah Anda membuat perubahan, Anda dapat mulai mendapatkan manfaat dari kecepatan loading lebih cepat, peringkat SEO yang lebih tinggi, dan secara keseluruhan platform yang lebih nyaman untuk bekerja dari untuk meningkatkan efisiensi kerja Anda.
 

2 komentar


EmoticonEmoticon