5 Cara Mudah Untuk Meningkatkan SEO Dari Blog

Tags

5 Cara Mudah Untuk Meningkatkan SEO Dari Blog
5 Cara Mudah Untuk Meningkatkan SEO Dari Blog

Seorang blogger harus tahu setidaknya minimum pada SEO. Untuk itu, Anda tidak perlu menjadi seorang ahli SEO tetapi Anda perlu tahu batas minimal dari SEO sehingga posting Anda baik diindeks di mesin pencari.

Ungkapan "konten adalah raja" maksudnya adalah  salah satu penyebaran Internet terluas yang digunakan oleh banyak blogger, dengan gagasan bahwa Anda harus fokus pada memiliki kualitas konten, sedangkan sisanya tidak terlalu penting.

Peryataan itu jelas tidak benar. Kualitas konten sangat  penting, tetapi seharusnya tidak menjadi satu-satunya perhatian bagi para blogger. Selain memproduksi konten berkualitas, teks Anda perlu dioptimalkan untuk mesin pencari.

5 Cara Mudah Untuk Meningkatkan SEO Dari Blog


Sekarang, mari kita lihat apa yang akan menjadi dasar bahwa setiap blogger perlu belajar tentang SEO dan pengetahuan SEO sederhana lainnya. Berikut adalah 5 tips mudah untuk meningkatkan SEO dari blog Anda:

1. Tentukan Kata Kunci


Ketika Anda menulis konten lalu diposting, dianjurkan untuk memilih kata kunci (atau istilah) cocok untuk teks Anda. Apa yang Anda inginkan adalah bahwa kata kunci ini - atau istilah - yang akan dicari di Google, dan kemudian mendapatkan posting Anda di antara bagian atas. Untuk ini, Anda perlu menggunakan kata kunci ini beberapa kali dalam teks.

Misalnya, di sini kata kunci bisa SEO, tetapi istilah ini terlalu generik dan saya hampir tidak bisa di bagian atas untuk pencarian ini. Lalu saya akan bekerja dengan frase atau kata kunci ekor panjang, sehingga posting ini akan lebih baik untuk istilah "cara mudah untuk meningkatkan SEO dari blog". Saya akan menggunakan frase ini beberapa kali, tetapi tanpa berlebihan.

2. Gunakan Kata Kunci Dalam Judul Posting


Sekarang bahwa saya telah menetapkan kata kunci, saya akan menggunakannya dalam judul posting. Langkah ini sangat penting, dan pasti akan membantu Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di mesin pencari. Seperti yang Anda lihat, apa yang saya miliki dalam judul adalah cara mudah untuk meningkatkan SEO dari blog kata kunci, bersama dengan kata lain untuk membentuk judul yang menarik dan dioptimalkan untuk SEO.

3. Gunakan Kata Kunci Dalam Tag H2


Anda juga harus menggunakan tag pos (h2, h3) dalam posting Anda. Di sini, saya menggunakan kata kunci " cara mudah untuk meningkatkan SEO dari blog " di H2 pos. Lakukan ini selalu, karena juga membantu untuk menjadi posisi yang baik dalam hasil pencarian. Jika Anda tidak tahu atau tidak mengerti apa yang dimaksud, mari lihat gambar yang saya paparkan berikut ini :

5 Cara Mudah Untuk Meningkatkan SEO Dari Blog
5 Cara Mudah Untuk Meningkatkan SEO Dari Blog

4. Gunakan Kata Kunci Dalam Teks


Menggunakan kata kunci yang Anda pilih seluruh teks. Terutama di paragraf pertama (harap dicatat bahwa saya telah mengulangi judul dalam huruf miring dalam kalimat pertama). Tapi hati-hati ketika melakukan hal ini, ada batas maksimum dan minimum untuk itu. Sebuah kepadatan kata kunci yang baik adalah antara 1,5% hingga 4,5% untuk hasil terbaik. Kurang dari itu tidak akan berpengaruh dan lebih dari itu dapat mengingatkan mesin pencari dan teks Anda mungkin dianggap spam.

5. Publikasikan Posting Dengan 300 Kata atau Lebih


Tulisan di bawah 300 kata memiliki sedikit kesempatan untuk menjadi salah satu hasil teratas di mesin pencari. Tentu saja, Anda akan dapat peringkat untuk beberapa kata kunci yang kurang populer dengan kurang dari 300 kata, tapi untuk kata kunci yang paling kompetitif yang memiliki potensi untuk membawa lebih banyak kunjungan, itu akan hampir mustahil.

Dengan demikian, disarankan untuk menulis posting dengan lebih dari 300 kata. Ini tidak sulit ketika Anda benar-benar memahami topik yang Anda bicarakan.

Kesimpulan


Seperti yang Anda lihat, dengan beberapa teknik SEO sederhana yang dapat meningkatkan traffic (lalu lintas) yang datang ke blog Anda dari mesin pencari. Saya harap Anda menikmati 5 cara mudah ini untuk meningkatkan SEO dari blog !.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon