Cara Meletakkan Iklan Adsense Setelah Paragraf Pertama

Tags

Tips Meletakkan Iklan Adsense Setelah Paragraf Pertama
Tips Meletakkan Iklan Adsense Setelah Paragraf Pertama

Berikut Tips Meletakkan Iklan Adsense Setelah Paragraf Pertama


Ingin tahu bagian mana dari situs atau blog akan membawa Anda lebih banyak keuntungan? Tambahkan AdSense dalam posting dan kemudian memeriksa AdSense di Google terkenal. Studi terbaru, bagaimanapun, menunjukkan bahwa menempatkan AdSense setelah paragraf pertama dari sebuah situs atau blog merupakan salah satu penempatan AdSense terbaik.

Sayangnya, default platform Blogger yang ditawarkan oleh Google tidak mengizinkan penempatan iklan setelah paragraf pertama. Tapi karena sudah menjadi salah satu daerah yang paling menguntungkan, banyak webmaster telah mencoba untuk mengambil keuntungan dari penempatan AdSense terbaik.

Bagaimana Anda dapat menikmati tingkat yang keuntungannya?

Untuk mengatasi masalah tersebut, kita hanya akan memindahkan lokasi iklan yang akan ditampilkan dengan menambahkan JavaScript dan DIVs. Dengan script , Anda dapat dengan mudah memilih paragraf atau pos setelah itu Anda ingin memasukkan iklan.

Dengan cara ini, Anda tidak  harus Mengubah Secara Manual Setiap Pos (LINKNYA DI ARTIKEL 2).

Cara Menampilkan Iklan AdSense Setelah Paragraf Pertama di Blogger


  1. Masuk ke akun Blogger Anda, pilih blog Anda dan klik "Template" di sisi kiri. Membuka edit Template menggunakan tombol "Edit HTML". Setelah edit telah dibuka, klik di mana saja di dalam area kode dan tekan tombol CTRL + F (atau Command + F) pada keyboard Anda untuk membuka  'kotak pencarian. Cari baris berikut:
<data:post.body/>

Catatan : Anda akan menemukan beberapa kejadian <data: post.body>, berhenti di kedua atau jika Anda tidak melihat perubahan apapun, letakkan diakhir.

  2. Tambahkan bawah DIVs merah sebelum dan setelah, seperti ini:
<div id='adsense-target'><data:post.body/></div>

  3. Copy kode AdSense yang ingin Anda tampilkan dan menggunakan  

ALAT INI (ARTIKEL 0 LINKNYA)

Untuk memparsekannya  menjadi teks yg berformat HTML. Tepat di atas garis yang baru saja kita temukan, tambahkan HTML berikut dan mengganti "ADSENSE CODE HERE" teks dengan kode iklan di parsekan tadi:
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div id='adsense-content' style="display:block;text-align: center">ADSENSE CODE HERE</div></b:if>

Screenshot:



MenyesuaikanAdSense Kiri atau Kanan


Secara default, unit iklan AdSense Google akan muncul di tengah-tengah setelah paragraf pertama. Jika Anda tidak puas dengan hasil yang pertama  dan ingin untuk mengedit teks di sekitar iklan, Anda dapat memilih ,salah satu opsi di bawah ini:

a) Sejajarkan AdSense ke kiri: perubahan <div id = 'adsense-konten' style = "display: block; text-align: center">  dengan.
<div id='adsense-content' style="display: inline-block;float: left;margin:15px 15px 15px 0px">

Setelah modifikasi, iklan akan menampilkan sesuatu seperti ini:

Tips Meletakkan Iklan Adsense Setelah Paragraf Pertama


b) Sejajarkan iklan AdSense di sebelah kanan isi: perubahan <div id = 'adsense-konten' style = "display: block; text-align: center">  dengan
<div id='adsense-content' style="display:inline-block;float:right;margin:15px 0px 15px 15px">

  4. Akhirnya, tepat setelah <span style <div id = 'adsense-target'> data: post.body / </ div> (langkah 2), tambahkan script ini:

Klik Untuk Melihat Code

Catatan:

- Untuk memasukkan iklan setelah paragraf kedua, mengubah "0" dari garis merah dengan "2" .

- Jika Anda ingin menempatkan AdSense tepat di bawah h2 pos atau menuju h3 pos, ganti br dari & quot; br & quot; dengan h2 atau h3.

  5. Klik "Save template" untuk menyimpan perubahan dan Anda sudah selesai.

Dengan trik ini, Anda dapat memasukkan AdSense setelah paragraf pertama secara otomatis di Blogger dengan mudah. Sekarang giliran Anda untuk melanjutkan format yang  terbaik di situs Anda.

Itu Dia !

Nikmatilah Saya Tunggu Anda DiKomentar :)


EmoticonEmoticon