4 Cara Mendeteksi Aktivitas Invalid di Google AdSense

Tags

4 Cara Mendeteksi Aktivitas Invalid  di Google AdSense
4 Cara Mendeteksi Aktivitas Invalid  di Google AdSense

Berikut 4 Cara Mendeteksi Invalid Klik  di Google AdSense


Memantau kinerja website Anda tidak harus menjadi tugas tapi sebuah kebutuhan. Memang perlu diberi perhatian khusus, bagaimana lagi Anda akan tahu bagaimana untuk melayani audiens Anda lebih baik - dan memperoleh yang baru - jika Anda tidak tahu bagaimana mereka sampai ke Anda, apa yang mereka lakukan di situs Anda dan siapa mereka?

Google Analytics adalah alat yang melakukan semua itu, tetapi meskipun kecanggihannya, akun Anda dapat ditangguhkan untuk aktivitas yang tidak valid.

Ini adalah satu hal yang harus Anda hindari karena proses mengembalikan akun Anda jika di non  aktifkan google adsense mungkin memerlukan waktu yang lama walaupun kecil kemungkinan.

Baca Juga : Bagaimana Anda Bisa Mendeteksi Kegiatan Tidak Valid (diartikel 6 LINKNYA)

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, berikut adalah beberapa hal yang  perlu untuk  anda membiasakan diri dengan mengecek website anda dari orang-orang yang iseng:

DEFINISI


- Klik : adalah jumlah kali seorang pengunjung telah mengklik iklan Anda

- CPC : adalah biaya per klik; apa yang Anda dapatkan setiap kali pengguna mengklik iklan Anda

- Tampilan Halaman : adalah mengacu pada tindakan pengunjung mengambil dan melihat halaman dengan iklan ditampilkan

- CTR : adalah jumlah klik ; dihitung sebagai (klik / pageviews) x 100 dan diberikan dalam persentase

- Taksiran Penghasilan : adalah dihitung sebagai (klik x CPC); nilai naik atau turun sedangkan pendapatan masih dalam proses verifikasi

CARA MENDETEKSI KEGIATAN INVALID


1. Anda memiliki CTR di atas 20%. Rentang normal untuk CTR adalah 1% sampai 11%, tapi apa pun di atas ini mengatakan Google bahwa ada sesuatu tidak baik dan mungkin bukan pertanda baik untuk Anda. Jadi, jika Anda melihat ini, membuat perubahan yang diperlukan sehingga Anda mempertahankan CTR sehat.

2. Anda memiliki banyak klik tapi tidak adaCPC. Seperti, CPC 0.00. Misalnya, jika Anda mendapatkan sekitar 50 klik dan tidak memiliki satu set CPC, yang memberitahu Google bahwa sesuatu yang tidak beres yang terjadi dan Google tidak akan ragu untuk mengambil tindakan. Perlu diingat bahwa mereka mengambil hal-hal seperti ini dengan serius, dan itulah sebabnya mereka mempekerjakan manusia dan mesin untuk memeriksa dan menganalisis klik dan tayangan.

3. Penghasilan yang sangat tinggi  kemudian jatuh tiba-tiba. Misalnya, Anda mendapatkan penghasilan diperkirakan sebesar $ 1,00 tapi dimenit berikutnya ini turun menjadi $ 0.0. Apakah itu turun menjadi nol atau setengah asli taksiran penghasilan jumlah setelah Anda refresh halaman, Anda tahu bahwa ada sesuatu yang mengganjal.

4. Contoh : Anda Memiliki Klik Dari Satu Negara Tetapi Pageviews Kurang (ARTIKEL 5 LINKNYA).

Google beroperasi pada keyakinan bahwa jika pengguna mengklik iklan, mereka pasti tertarik pada iklan tersebut. Jadi, jika tampilan halaman yang benar-benar rendah, yang mengirim sinyal yang salah ke Google dan menyebabkan mereka berpikir bahwa sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi.

Jadi, pastikan untuk memeriksa kinerja AdSense Anda secara teratur sehingga Anda dapat melihat perbedaan dan alamat mereka sesegera mungkin sebelum Google memutuskan untuk menangguhkan akun Anda.

Itu dia !
Nikmatilah , Saya Tunggu Anda Dikomentar :)


EmoticonEmoticon