Manakah Widget Hashtag Instagram Harus Kita Pilih?

Tags

Manakah Widget Hashtag Instagram Harus Kita Pilih?

Ada aplikasi widget yang berguna untuk semua, tapi satu hal yang kurang adalah widget yang menghubungkan salah satu jaringan sosial paling populer berbasis gambar ke website Kita.

Sayangnya, Instagram belum merancang sebuah widget resmi yang akan memungkinkan Kita untuk dengan mudah dan cepat menanamkan gram di website Kita.

Widget adalah seperti meja aksesori yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan fungsi tertentu dalam sebuah halaman web. Ini mengambil informasi dari sumber tertentu dan kemudian menampilkannya pada daerah yang dituju. Hal ini dapat dirancang untuk memberikan akses mudah ke cuaca, peta, update olahraga, kalender dan banyak lainnya. Android dan WordPress adalah dua kontributor terbesar dari web dan widget mobile, namun Instagram masih harus mengejar ketinggalan.

Sementara mereka masih mencoba untuk mencari tahu bagaimana membuat sebuah widget Instagram, mengambil keuntungan dari salah satu widget pihak ketiga untuk Instagram. Tapi karena banyaknya dari mereka di luar sana, memilih yang tepat. Yah, kami melakukan penyortiran atau bias anda pilih  3 top widget  pilihan:

Intensif


Intensif adalah generator widget untuk Instagram yang dapat Kita gunakan secara gratis atau tanpa biaya. Kedua versi praktis memiliki fitur yang sama, kecuali untuk beberapa  foto-foto refresh. Ini hanya terjadi sekali per hari dengan versi gratis, tapi selalu up to date dengan versi premium. Jika Kita ingin melakukan jauh dengan pembatasan widget Instagram ini, siap untuk membuat investasi kecil.

Manakah Widget Hashtag Instagram Harus Kita Pilih?
Intensif


Fitur Intensif                                                                                                                                             

- Tampilan foto dan hashtags di grid, slideshow atau kolom.
- Sesuaikan jumlah kolom dan baris
- Tambahkan efek hover
- Menampilkan atau menyembunyikan Keterangan Gambar (LINKNYA ARTIKEL 3 DI SEO)
- Foto dihubungkan langsung ke Instagram
- Menawarkan dukungan asli untuk Drupal dan WordPress.

Untuk biaya satu kali sebesar $ 5, Kita dapat meng-upgrade ke versi premium.

Intensif, bagaimanapun, tidak sempurna dibandingkan dengan widget pihak ketiga lainnya untuk Instagram, karena telah membatasi fitur dalam hal kustomisasi, display, dan frekuensi penyegaran. Bahkan jika Kita membayar biaya minimal, hanya foto akan tetap up-to-date, tetapi tidak ada fitur lain akan ditambahkan. Tapi lihat sisi baiknya, itu adalah responsif.

Intagme


Intagme cukup sederhana dan mudah, yang dapat bonus jika Kita harus mengelola banyak akun media sosial dan widget. Fitur-fiturnya juga mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.

Manakah Widget Hashtag Instagram Harus Kita Pilih?
Intagme


Fitur Intagme


- Tarik foto atau hashtags dan menampilkan mereka dalam grid atau slideshow

- Dapatkan untuk menyesuaikan tata letak, thumbnail, ukuran dan padding gambar

- Mengedit foto dengan menambahkan perbatasan dan / atau warna latar belakang

Dari semua ini, Intagme adalah 100% gratis, yang mungkin akan meletakkan semua widget pihak ketiga lainnya di bagian bawah daftar Kita. Sebelum Kita membuat keputusan akhir, bagaimanapun, tahu bahwa Intagme tidak memiliki satu fitur display - kolom, mirip dengan apa yang akan Kita lihat di Pinterest. Hal ini tidak responsif dan telah membatasi pilihan kustomisasi. Selain itu, foto yang terkait dengan halaman di Intagme.com, bukannya langsung ke Instagram.

Terkait: Cara Menambahkan Instagram Widget di Blogger 

SnapWidget


Di antara widget Instagram, snap widget adalah yang paling populer dan digunakan oleh lebih dari 100.000 website sehari-hari. Hal ini dapat digunakan secara gratis atau dengan biaya bulanan sebesar $ 6.99.

Fitur SnapWidget


- Tarik foto atau hashtags, kemudian menampilkan mereka di grid, papan, slideshow, peta atau bergulir.

- Ukuran Thumbnail dan tata letak dapat disesuaikan

- Tata letak efek warna Background melayang dan foto bantalan dapat digunakan untuk menyesuaikan Foto

- Menampilkan atau menyembunyikan berbagi tombol

Fitur Premium Versi
- Semua yang di atas
- Buat hingga 10 widget
- Saring foto berdasarkan username & amp; tkita pagar
- Link foto ke Instagram atau halaman lain menambahkan CSS kustom jika diinginkan
- Memiliki pilihan kustomisasi yang lebih maju, seperti integrasi kontrol pagination dari Google Analytics dan foto pop-up fungsi

Untuk harga $ 6,99 per bulan, widget Instagram ini adalah investasi yang layak, terutama karena versi gratis iklan yang didukung. Ini berarti thumbnail dihubungkan ke halaman SnapWidget mana foto muncul di samping iklan. Bonus tambahan adalah bahwa apakah gratis atau berbayar, ada pilihan yang tersedia yang memungkinkan Kita membuat widget responsif untuk penggunaan mobile.


Manakah Widget Hashtag Instagram Harus Kita Pilih?  
                                                                                    

Bahkan jika hanya 3 pilihan yang disajikan, membuat pilihan masih belum berjalan-jalan di taman, tapi setidaknya Kita tidak perlu mengocok untuk memilih widget yang harus kita pilih. Dari informasi di atas, Kita dapat membuat keputusan untuk yang Instagram widget untuk digunakan.

Atau, Kita dapat mempersempit pilihan Kita berdasarkan pada anggaran Kita - apakah Kita memiliki satu atau tidak, fitur yang Kita butuhkan, dan berapa banyak kustomisasi kontrol Kita ingin memiliki.

Kita juga harus berpikir tentang bagaimana sebuah widget Instagram dapat mempengaruhi upaya SEO Kita. Jika Kita ingin menjadi SEO friendly sebagai sisa dari situs Kita, cari tahu bagaimana itu dikembangkan atau dibuat, seperti beberapa platform yang digunakan mungkin tidak terlihat ke mesin pencari. Mempertimbangkan semua faktor di atas dan pekerjaan Kita akan lebih mudah.


EmoticonEmoticon