Apa Dilakukan Sebelum Diterima Google AdSense

Tags

Apa  Dilakukan Sebelum Diterima Google AdSense
Apa  Dilakukan Sebelum Diterima Google AdSense

Langkah Yang Harus Dilakukan Sebelum Diterima Adsense


Tampaknya semua orang ingin membuat uang dengan bergabung di Google AdSense dan mengapa tidak?

Google AdSense adalah relatif sederhana, cara mudah untuk benar-benar mulai mendapatkan uang tambahan dengan usaha Anda.

Namun, hal yang telah berubah dari hari-hari awal AdSense ketika kita bergabung ,tidak banyak masalah.
Hari ini, melamar AdSense membutuhkan lebih banyak usaha dan beberapa persiapan sehingga Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari layanan mereka.

Pertama, Anda akan perlu alasan yang baik untuk mengajukan AdSense sehingga Anda dapat menuai keuntungan yang mereka tawarkan. Di sini Anda akan mengetahui lebih lanjut tentang apa yang Google AdSense mau, apa yang mereka tawarkan dan bagaimana Anda dapat benar mempersiapkan diri sebelum bergabung untuk benar-benar memanfaatkan.

Apa itu Google AdSense?


Salah satu jaringan internet yang paling mapan untuk menawarkan iklan penerbitan, AdSense menggunakan Pay Per Click (PPC) sistem untuk membantu bisnis menjangkau orang lain di web. Pada suatu waktu, Google digunakan untuk menyediakan AdSense untuk semua orang yang menggunakan program Blogspot mereka.

Hari ini, AdSense adalah salah satu berkat yang paling dihormati dari ribuan penerbit  dan pelanggan yang menggunakan layanan ini. Ini sangat mudah, mudah digunakan dan selalu membayar tepat waktu yang membuatnya sangat menarik bagi siapa pun yang ingin memiliki layanan ini. Jika Anda melakukan pekerjaan Anda dengan cara yang benar, itu akan dibayar lebih baik daripada layanan serupa yang lain.

Namun, sangat sukses mereka yang sekarang membuat mereka lebih sulit untuk bergabung. Ketika Anda menerapkan, semuanya harus tepat jika Anda tidak akan disetujui.

Cara Menghindari Jika Website Anda Ditolak


Ada sejumlah hal yang harus dihindari saat melamar AdSense sehingga website Anda tidak akan ditolak. Berikut adalah hanya beberapa.

Baca Kebijakan Google : Sama seperti belajar untuk ujian, Google posting kebijakan mereka tentang apa yang diperlukan untuk situs Anda untuk masuk ke AdSense. Jadi, luangkan waktu untuk membacanya dan pastikan bahwa website Anda mengikuti aturan.

Memiliki Konten Bagus : Jika situs Web Anda tidak memiliki konten yang baik atau cukup, tidak akan diterima. Jadi, pastikan bahwa Anda memberikan mereka dengan cukup untuk meninjau. Selain itu, harus rapi, profesional dan tata bahasa yang benar selain itu akan memberi mereka alasan untuk membuang aplikasi Anda.

Estetis Menyenangkan : kuning Norak dan banyak mengganggu kemewahan juga akan menghentikan Anda di trek Anda ketika Anda melamar untuk AdSense. Website Anda harus memiliki yang baik, desain yang solid yang nyaman untuk melihat dan menyenangkan bagi pengunjung.

Posting Informasi Kontak Anda : Jika Google tidak dapat menemukan cara untuk menghubungi Anda melalui website Anda, Anda mungkin juga tidak berlaku. Memiliki "Tentang Kami" halaman yang lengkap dengan info kontak adalah minimum untuk mendapatkan diterima.

Sekarang bahwa Anda telah melakukan dasar-dasarnnya, ketika Anda datang untuk mengajukan AdSense dengan menambahkan item dan prosedurnya yang akan meningkatkan peluang Anda untuk diterima.

Sementara tidak ada yang dijamin, langkah-langkah berikut akan membantu website Anda dalam mendapatkan disetujui.

10 Cara Meningkatkan Kemungkinan Anda Ketika Mendaftar AdSense


  1. Kebijakan untuk Privasi
Ini mungkin tampak aneh untuk memiliki kebijakan privasi untuk blog Anda, tetapi sangat penting jika Anda ingin mendapatkan persetujuan AdSense. Tanpa itu, Anda mungkin juga tidak berlaku sama sekali. Kebijakan itu sendiri harus menjelaskan kepada mereka yang mengunjungi blog Anda apa yang akan mereka lihat dan apa yang mereka bisa dan tidak bisa lakukan.

  2. Informasi Kontak
Di sinilah Anda memasukkan informasi kontak Anda. Setidaknya, itu harus terdiri dari email sehingga pembaca dapat langsung menghubungi Anda mengenai masalah yang mereka miliki di blog Anda.

  3. Tentang Kami
Di sinilah Anda memberitahu orang-orang sedikit tentang siapa Anda, apa bisnis Anda dan bagaimana Anda akan mencapainya. Ini adalah semacam halaman pengantar untuk usaha Anda dan itu penting ketika Anda melamar untuk Adsense.

  4. Email & Verifikasi Nama
Pastikan bahwa Anda menempatkan email serta nama anda Anda di halaman About Me atau Hubungi Kami Anda sehingga akan membantu Google memverifikasi Anda dengan cepat.

  5. Verifikasi Umur
Selalu gunakan nama yang benar dan tanggal lahir ketika mengajukan AdSense. Hal ini sebagian besar untuk orang-orang yang berada di bawah 18, tetapi penting untuk jujur jika tidak, anda tidak akan pernah disetujui.

  6. Desain Yang Tepat
blog Anda harus terlihat menarik, profesional dan mudah digunakan. Anda tidak harus mewah atau menuangkan dalam ribuan dolar, hanya membuatnya bersih dan rapi akan cukup.

  7. Memiliki Banyak Posts
Apakah Anda tahu bahwa tidak ada jumlah minimum posting dinyatakan oleh Google dalam hal apa yang diperlukan untuk bergabung AdSense? Meski begitu, jika Anda hanya memiliki segelintir, tidak mengandalkan mendapatkan persetujuan. Anda harus menulis konten sekitar 500 kata atau lebih sebelum mendaftar untuk menunjukkan keseriusan Anda tentang usaha Anda dan pastikan bahwa mereka setidaknya 500 kata.

  8. Peratuhi Aturan
Tidak ada pornografi, barang ilegal, menganjurkan penggunaan narkoba atau barang lainnya yang tidak akan membuat Anda AdSense sama sekali. Plus, jika posting Anda semua kurang dari 200 kata, yang tidak akan bekerja baik.

  9. Menambahkan Nilai
Blog atau website harus memberikan nilai nyata bagi audiens Anda. Hal ini tidak hanya akan membantu menjaga orang mengunjungi situs Anda, tetapi juga akan terkesan Google juga.

  10. Unik, Top Level Domain
Pada dasarnya, ini berarti bahwa domain Anda harus menjadi ".com" untuk berhasil. Plus, nama itu sendiri perlu sesingkat mungkin, terkait dengan bidang yang Anda minati dan mudah diingat.

Ketika mengajukan AdSense, Anda akan perlu untuk menyimpan semua hal ini dalam pikiran sehingga Anda akan diterima. Namun, semua atribut yang memerlukan Google AdSense juga orang-orang yang akan meningkatkan website Anda juga.

Jadi, ingatlah ini ketika Anda melamar untuk AdSense karena hasilnya akan menjadi blog yang akan mulai mendapatkan pendapatan lain yang dapat membangun dari waktu ke waktu.


EmoticonEmoticon