5 Kesalahan Umun Yang Sering dibuat Bloger Baru

5 Kesalahan Umun Yang Sering dibuat Bloger Baru
5 Kesalahan Umun Yang Sering dibuat Bloger Baru   

5 Kesalahan Umum Yang Sering Dibuat Blogger Baru                                                                                  

Tahun baru telah datang lagi. Sebagai seorang blogger, kita semua bersemangat menunggu setahun lebih berhasil dalam perjalanan blogging. Dalam rangka untuk mendapatkan tujuan, tidak hanya kita harus bekerja lebih keras, tetapi juga belajar dari kami berpengalaman dan ditangani dengan tahun lalu, sukses kedua dan gagal.

Sebagai seorang blogger pada tahap pertama dari jalan blogging, saya ingin berbagi dengan Anda berikut kisah pribadi saya, apa kesalahan yang saya buat di tahun 2012. Mudah-mudahan, banyak dari Anda tidak membuat lagi dan mendapatkan lebih sukses.

1. Berfikir Besar                                                                                                                                            

Alih-alih berpikir kecil. Itulah saya kesalahan terbesar yang kubuat di tahun 2012. Menetapkan tujuan tinggi adalah mungkin baik pada awalnya, dalam kasus Anda sudah memiliki cukup sukses, reputasi yang baik.

Sebagai banyak blogger baru lain, saya telah pernah berharap bahwa segera setelah mengambil bagian dalam perjalanan blogging, saya langsung bisa mendapatkan sejumlah besar uang. Ini adalah akal sehat Anda mungkin pernah berpikir bahwa mengapa Anda tidak bisa mendapatkan uang, sementara banyak orang lain mendapatkan ribuan dolar per bulan dan membuat hidup yang baik berkat blogging.

Dari kesalahan itu, saya telah diambil pelajaran pertama dari apa yang saya pelajari dari blogger pro, Anda akan tidak mampu mendapatkan kertas hijau apapun kecuali Anda memiliki benar-benar didedikasikan dan berkonsentrasi pada pekerjaan Anda. Menetapkan tujuan yang tepat tidak akan membiarkan Anda merasa lelah, jika blog Anda tidak mendapatkan kesuksesan pada tahap blogging pertama.

2. Menyisihkan Waktu Sedikit Lebih lama                                                                                                   

 Ini juga psikologi populer semua blogger baru menghadapi. Blogging adalah kerja makmur dan menjanjikan tetapi membutuhkan banyak faktor untuk memastikan bahwa perjalanan Anda akan mampu mendapatkan uang pada akhirnya. Pada tahun 2012, selama 2 bulan awal setelah melompat ke blogosphere, saya selalu menjaga pola-pikir yang baik bahwa saya harus bekerja keras dan tidak membiarkan pendapatan, pendapatan atau salah satu masalah yang mengganggu saya.

Tetapi tidak mudah memang. Perjalanan blogging saya berhenti kemudian tanpa apa-apa kembali.


Jadi saya telah belajar dari kesalahan itu pelajaran adalah bahwa, Anda harus bekerja keras untuk mendapatkanya kembali. Itu sangat sederhana namun tantangan benar-benar keras untuk blogger baru.

3.Mengambil Tindakan Sangat Lamban                                                                                                             

Aku berharap aku bisa kembali ke 2011 ketika saya membeli domain untuk perjalanan blogging saya pertama kalinya. Perasaan untuk memiliki merek (meskipun pada waktu itu, aku tidak peduli tentang apa merek), domain, tanah kecil di Internet yang besar.

Tapi waktu pergi  aku tidak membangun blog sebaik yang saya bisa. Beberapa teman saya membeli domain mereka pada waktu itu juga, dan sekarang, banyak dari mereka berdiri tinggi di indeks Google. Setiap bulan, saya merasa cemburu ketika mereka mengumumkan pendapatan dari blog mereka.

Sekarang, dalam bulan pertama 2012, aku kembali ke perjalanan blogging dan saya berharap, 2 tahun setelah itu, saya tidak akan mengatakan kalimat di atas lagi. Teman-teman saya, mengambil tindakan secepatnya.

4. Salah Memilih Niche ( Topik Blogger)                                                                                                                                                       

Itu adalah kesalahan lain yang saya lakukan di tahun 2012. Saya re-blog (jika aku bisa menelepon itu) dalam beberapa bulan awal 2012 dengan sebuah blog yang berhubungan dengan belajar bahasa Inggris. Itu bekerja dengan baik dan saya pernah merasa besar ketika saya bisa berkontribusi sesuatu untuk orang lain.

Hari demi hari, blog saya mencapai tonggak yang lebih tinggi dan secara bertahap blogging bekerja menjadi salah satu bagian saya dalam kehidupan sehari-hari. Saya menyadari bahwa saya dapat membuat uang dari blog dan mencoba menempatkan beberapa kode Google Adsense. Blog saya kembali dengan uang yang layak yang memberi saya banyak sukacita.

Suatu hari, Semua slot iklan di blog saya sengaja menghilang. Aku mendapat email pemberitahuan dari Google berkata, Google Adsense telah dinonaktifkan karena banyak klik yang tidak valid. Mengerikan, aku tahu alasan. Seseorang telah mencuri kesempatan dalam perjalanan blogging. Kemudian, saya memutuskan untuk berhenti semua karya terkait blogging dan menyimpan semua kekuatan saya menulis untuk koran online lokal.

Mungkin aku tidak beruntung tapi pelajaran saya telah belajar dari insiden itu adalah bahwa saya harus memilih niche yang bagus untuk mencapai lebih banyak pengunjung. Uang tidak akan datang dalam kasus masih hidup sampai kepada orang-orang lokal, meskipun aku tidak menginginkan hal itu.

5. Tidak Berkonsentrasi Pada Satu Tujuan                                                                                            


Ini adalah kesalahan lain yang kubuat tahun lalu. Di bulan Agustus, saya kembali ke blogging dengan memesan 3 domain. Satu untuk WP Theme koleksi, satu untuk blog teknologi dan terakhir untuk Blogging Tips blog. Saya pernah berharap mereka akan menjadi pilihan terakhir tapi aku salah lagi.

Pada kenyataannya, tidak satupun dari mereka baik seperti yang saya harapkan. Tentu saja, ketika Anda memiliki tim kontributor yang baik, Anda dapat membangun proyek sebanyak yang Anda inginkan. Tapi dalam kasus saya, saya biasanya merasa frustrasi setiap hari. Dan batas waktu selalu mimpi buruk juga.

Jadi pelajaran adalah bahwa aku harus berkonsentrasi pada satu blog, terlepas dari Anda menulis bout tech ceruk atau blogging tips niche. Itu adalah pilihan saya. Alasan adalah bahwa Anda memiliki hanya dua tangan, 24 jam setiap hari dan ton karya lain rutin.

Itulah apa yang saya telah mengalami tahun 2012. Saya berharap saya akan pernah kesempatan seperti ini untuk menceritakan kisah saya. Mudah-mudahan waktu akan menyembuhkan gagal kami dan kesalahan akan menjadi pelajaran yang baik untuk masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan pesan singkat di komentar yaa gan ....

Semoga artikel ini bisa dijadikan referensi dan dijadikan pengalaman kelak Kesalahan Umum Yang Sering Membuat Blogger Baru


EmoticonEmoticon