Trik Terbaru Membagikan Postingan Blogger ke Google+

Cara membagikan postingan ke google+
Cara membagikan postingan ke google+

Ketika Anda berbagi Blogger posting / halaman ke Google+, sebuah kelompok yang sama sekali baru dari orang akan dapat menemukan dan mengikuti Anda. Sekarang, jika Anda mengakses dashboard Blogger Anda, Anda akan melihat bahwa ada tab Google+ yang dapat digunakan untuk menghubungkan blog Anda dengan profil atau laman Google+ Anda. Jika blog Blogger Anda belum terintegrasi dengan profil Google+, Anda dapat pergi kapan saja ke tab Google+ dan klik tombol Get Started:

Cara membagikan postingan ke google+
Cara membagikan postingan ke google+

Sangat penting untuk dicatat bahwa setelah Anda upgrade blog Anda untuk terhubung dengan Google+, tulisan atau halaman yang diterbitkan di blog Anda akan terdaftar di profil Google+ pribadi Anda. Namun, Anda memiliki pilihan untuk memilih apakah konten Anda akan dibagikan di Profil Google+ Anda atau Halaman dikaitkan beberapa blog dengan laman Google+, sambil menjaga blog lain yang terhubung dengan profil Anda.

Cara Menghubungkan Blog Anda Dengan Laman Google+


Dalam beberapa kasus, Anda mungkin ingin mengaitkan blog dengan Laman Google+ untuk merek Anda, bisnis atau organisasi, bukan profil pribadi Anda. Untuk ini, cukup akses dashboard Blogger Anda, kunjungi tab Google+ dan di sana Anda dapat menukar koneksi Google+ dengan  menggunakan halaman profil Anda ke laman Google+ terkait dengan akun Anda:

Cara membagikan postingan ke google+
Dashboard Blogger

Di Sebelah Kanan, Anda Akan Memiliki Pilihan Berikut :                                                                              

- Secara otomatis berbagi setelah posting: Opsi ini diaktifkan secara default pada semua blog terkait dengan Google+. Ketika Anda mempublikasikan posting blog atau halaman, secara otomatis akan dibagikan secara publik di laman Google+ Anda atau profil. Anda dapat menonaktifkan pengaturan ini hanya dengan centang kotak ini.

- Mempromosikan untuk berbagi setelah posting: Jika Anda tidak ingin posting Anda akan diterbitkan secara otomatis, maka Anda dapat memeriksa opsi ini. Opsi ini akan memungkinkan Anda untuk berbagi hanya beberapa posting blog, atau berbagi dengan lingkaran tertentu.

- Gunakan Google + komentar di blog ini: Opsi ini memungkinkan sistem komentar Google + pada blog Anda. Ini juga merupakan fitur baru yang disediakan oleh Google.

Berbagi Posting Blogger atau Halaman di Google+


Jika Anda memiliki Prompt to share after posting option diperiksa, saat Anda mempublikasikan posting blog, Anda akan melihat kotak berbagi mengundang Anda untuk berbagi posting Anda dengan pengikut Google+ Anda. Perhatikan bahwa lingkaran default diatur ke "Public" tetapi Anda dapat memodifikasi lingkaran Anda setiap kali Anda memilih untuk berbagi.

Cara membagikan postingan ke google+
Google+

Setelah Anda klik tombol Share ,posting ini akan muncul pada profil atau laman yang Anda telah menghubungkan blog Anda. Perlu diingat bahwa jika Anda memiliki posting dijadwalkan akan diterbitkan kemudian, Anda tidak akan lagi diminta untuk mempublikasikan ke arus Google+ Anda. Dalam hal ini, Anda dapat memilih untuk Berbagi posting Anda / halaman setiap saat dengan mengklik Share  di bawah posting atau halaman.

Cara membagikan postingan ke google+
Dashboard

Anda juga dapat mengklik opsi ini setiap kali Anda ingin berbagi posting tertentu saja, atau jika Anda ingin berbagi posting dan Anda tidak ingin terus-menerus mengubah pengaturan.

Begitu Anda telah memilih untuk menggunakan profil Google+ di blog Anda, Anda dapat mulai berbagi konten Anda di Google+. Jika Anda belum mengerti, Klik Link Ini  untuk memulai.

1 komentar so far

Ya coba dulu ya semoga berhasil all-a masih newbie


EmoticonEmoticon