Parse Kode Iklan Adsense

Tags

Convert Kode Iklan Adsense


Memparsekan Kode Iklan Adsense


HTML memilikipenanganan khusus untuk karakter seperti  simbol ini <...>, sehingga tidak bekerja dengan baik dengan karakter-karakter di mana mereka seharusnya diletakkan.


Memiliki karakter palsu seperti simbol-simbol dalam teks Anda dapat memiliki beberapa efek aneh – untuk blok dan kemungkinan teks tidak muncul, format yang rusak, dan umumnya hanya tidak terlihat dari apa apa yang Anda harapkan untuk melihatnya.

Semua itu bisa diperbaiki dengan 'memindahkan' karakter-karakter tersebut. Proses ini melibatkan pemindaian teks untuk karakter-karakternya, dan menggantinya dengan karakter-kode khusus yang browser dapat menafsirkan sebagai simbol yang benar, tanpa benar-benar meletakkan  simbol kedalam dalam teks Anda.

Misalnya, kode karakter dipindahkan untuk simbol (>) dan  ( AGT).
Alat ini secara otomatis mengkonversi javascript kode iklan ke dalam format yang benar sehingga Anda dapat menanamkan langsung ke xtml  Blogger template Anda. Dengan sempurna untuk mengkonversi AdSense, AdBrite, Chitika atau kode iklan javascript lainnya yang mungkin Anda miliki.

Petunjuk


Sisipkan kode Adsense Anda di kotak kosong dan kemudian tekan tombol Convert.

paste code

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon