7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari Untuk Blogger

Tags

7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari  Untuk Blogger
7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari  Untuk Blogger


7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari  Untuk Blogger
7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari  Untuk Blogger

SEO,
mungkin istilah itu tidak terlalu asing di dengar untuk anda yang suka ngblog,atau kepanjangan dari optimasi mesin pencari. Dalam kata-kata sederhana mesin pencari  seperti Google.com, Yahoo.com, Bing.com dan lain-lain menyajikan halaman Anda dalam hasil pencarian pengguna di situs mereka.

Keren?, bagaimana mereka
melakukannya?
Nah, mereka melakukan itu melalui perangkat lunak yang canggih, yang disebut laba-laba. Mempertimbangkan seluruh internet sebagai ruang kosong, dengan partikel udara sebagai website. Sekarang menyelinap laba-laba ke ruangan itu. Setiap langkah kecil yang laba-laba
lakukan  ini akan mengambil dan merangkak ke suatu website (sebagai ruang gelap dengan penuh website). Ini merupakan bagaimana mesin pencari merangkak melalui web dan mengambil situs setelah situs, mereka belajar dari peringkat mereka. peringkat ini penting, sangat penting. Sebuah situs web yang lebih tinggi peringkat oleh Google akan selalu berada di halaman pertama hasil pencarian Google untuk setiap pertanyan terkait dibandingkan dengan peringkat yang lebih rendah.
 
Jadi, dalam rangka untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi, Anda dan saya perlu SEO. SEO adalah seperti lada hitam tanpa yang goreng dengan  telur mungkin tidak terasa mengenakkan . Dengan kata sederhana, agar mesin pencari menemukan situs Anda dan peringkat anda harus lebih tinggi dari saingan anda dengan topic yang sama. Anda perlu mengoptimalkan itu. Mari kita lihat bagaimana dengan 7 tips sederhana yang akan saya bagikan ke anda. SEMOGA BERMANFAAT

Cara SEO Mengoptimalkan Blog Anda


Sebelum memulai dengan 7 tips sederhana untuk SEO yang berkualitas, penting untuk mengklasifikasikan orang-tips menjadi dua daerah dasar, atas dasar asal:

Pada Optimasi Halaman


Mengacu pada optimasi konten web anda yang sebenarnya Anda termasuk kode HTML, teks Anda, serta konten grafis

Mematikan Optimasi Halaman


Mematikan Optimasi Halaman , namun, berkaitan dengan hal-hal seperti (hyperlink yang menunjuk ke situs Anda dari situs-situs lain, aplikasi dan jaringan).

1. Buat SEO Yang Bersahabat Dengan Judul Postingan Blog


7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari  Untuk Blogger
7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari  Untuk Blogger

Posting judul yang penting untuk SEO. Mereka benar-benar mengamatinya. Setiap kali Anda menulis sesuatu, pastikan Anda memberikan perhatian yang tepat untuk judul postingan. Membuat judul yang sederhana, menarik, deskriptif dan mudah ditipu sehingga orang tahu apa yang dicari baik  semua, tentang dan apa yang diharapkan. Sebuah pendekatan yang lebih baik adalah untuk pencarian sambil memberikan judul dan pikirkan bagaimana Anda akan Google itu jika Anda sedang mencari konten seperti ini

Juga, jangan lupa untuk memasukkan kata kunci di judul dan tetap di bawah 70 karakter (atau mesin pencari akan tertanam itu sebelum orang  melihat).

2. Meningkatkan kualitas konten Anda


7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari  Untuk Blogger
7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari  Untuk Blogger

Jika Anda berpikir 'konten' tidak penting untuk SEO, pikirkan lagi! konten Anda adalah bagian paling penting dari situs Anda. Saat menulis, jangan copy-paste dari tempat lain, tidak hal itu dengan kata kunci saja, tidak membombardir dengan gambar dan file multimedia dan tidak menulis apapun yang lebih rendah dari 300 kata. Ini semua akan mempengaruhi penilaian Anda yang bernilai cukup buruk.

Jadi, menulis asli, penggunaan kata kunci dalam skenario bukannya menyimpang mereka di sekitar (seperti saya tidak menggunakan SEO di sini, SEO ada di setiap baris berikutnya), menggunakan gambar di mana mereka cukup  pastikan Anda nama mereka benar muncul
didalamnya, yaitu sebuah gambar dengan nama "img009.jpg" tidak akan muncul dalam hasil pencarian gambar tapi "tips_to_success.jpg" a. Yang terbaik akan menggunakan konten teks dan membungkus mereka tepat di tag HTML. (Mesin pencari menyukai konten dengan cara ini). Juga, pastikan panjang posting blog Anda adalah suatu tempat antara 300-500 kata.

3. Kata Kunci Adalah Kuncinya

 

7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari  Untuk Blogger
7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari  Untuk Blogger
 
Maksudnya Kata kunci adalah istilah yang lain mungkin digunakan untuk mencari konten Anda. Sementara kata kunci yang penting untuk SEO, jangan pergi dan hal-hal disitus Anda dengan kata kunci. Hal ini akan membuat konten Anda muncul seperti spam ke laba-laba, yang akan mengabaikan itu selanjutnya.

Ideal adalah bahwa sekali Anda telah memilih judul (dan termasuk kata kunci di dalamnya, karena saya telah menambahkan SEO kata kunci dalam judul di atas), menggunakannya
alamat URL dihalaman, di awal dan akhir paragraf, serta dalam  artikel di mana diperlukan tanpa terdengar canggung. Selain itu, Anda dapat membuat link menggunakan teks ke sumber yang relevan.

4. Meta-Tag Yang Penting, Tapi 'itu' Tidak Banyak Pengaruhnya


Jika kita telah hidup pada awal  dari abad ke-21, meta tag mungkin telah melakukan semua SEO untuk situs Anda. Sayangnya, kita tidak. Google dan mesin pencari lainnya telah lama menggunakan meta-tag untuk menemukan informasi situs. Oleh karena itu, jika seseorang memberitahu Anda meta-tagging adalah semua yang Anda butuhkan untuk situs SEO Anda, beritahu mereka segera.

Namun demikian, penting bahwa Anda menggunakan kata kunci dalam meta-data Anda. Beberapa tema yang sudah melakukannya untuk Anda, jika mereka tidak (Anda dapat memeriksa bahwa dengan menggunakan sumber halaman atau menggunakan kode lihat sumber dari browser). Anda dapat menggunakan plugin pihak ke-3 seperti dan sribe.

5. Sosialisasi!


Membuat orang lain berbicara tentang situs Anda dan berbagi konten Anda di situs media sosial atau blog mereka. Itu akan lebih baik jika entah bagaimana situs dengan link peringkat tinggi kembali ke situs Anda. Hal ini membuat laba-laba berpikir bahwa Anda adalah seseorang yang penting, bahwa setiap hari orang akan membicarakan konten anda, sehingga meningkatkan peringkat Anda secara dramatis postingan tamu adalah pendekatan lain yang baik, untuk itu. Komentar di situs lain, berteman dengan blogger (terbaik dalam bisnis) dan membuat mereka berkomentar pada Anda. Hal-hal kecil seperti itu perlu diperhatikan dan itu merupakan  yang mengakibatkan meningkatnya SEO di situs Anda.

6. Sumber Masuk dan Sumber Keluar

 

7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari  Untuk Blogger
7 Tips Optimisasi SEO Mesin Pencari  Untuk Blogger

Hyperlink atau Link yang penting dari SEO. Anda dapat menggunakannya untuk:
Link
(sumber) ke situs lain, jaringan dan posting, atau bahkan untuk posting sebelumnya (juga disebut backlink).

Atau bahkan lebih baik, membuat orang lain untuk link ke Anda, melalui berbagi konten Anda di situs mereka atau jaringan media sosial.

Sebagaimana dinyatakan di atas, strategi bahkan luar biasa untuk membangun link adalah tamu posting.

7. SeringMenulis


Situs dengan konten baru setiap hari, atau dua kali tiga kali seminggu memiliki peringkat masih jauh lebih baik daripada mereka yang posting setiap dua minggu. Frekuensi konten yang masuk baik membuat laba-laba datang ke situs Anda secara teratur, sehingga peringkat yang lebih baik dan ditingkatkan SEO

Apakah kita melakukan itu? Nah, percayalah - Peringkat situs Anda ada di tangan Anda, tidak di Google atau Yahoo. SEO hanya tentang melakukan hal-hal rapi dan dengan cara yang canggih.
7 langkah-langkah untuk SEO kualitas dan Anda akan menyaksikan perbedaan sendiri di Google, jika tidak ada tempat lain.

Ingat, kode yang bersih, tulis asli, bersosialisasi ... ini adalah
semua tentang untuk mengoptimalkan SEO di blog anda!
Itu saja! NIKMATILAH


EmoticonEmoticon