Alasan Kenapa Anda Harus Mencoba Ngeblog

Alasan Kenapa Anda Harus Mencoba Ngeblog
Alasan Kenapa Anda Harus Mencoba Ngeblog

 

Berikut  Alasan Kenapa Anda Harus Mencoba Ngeblog


Blogging menjadi fenomena global yang mana orang menggunakan untuk menulis artikel di blog mereka dan berbagi di berbagai jaringan sosial dan situs bookmark. Tetapi banyak kali kita melihat bahwa blogger gagal untuk mengambil blog mereka ke tingkat berikutnya yang akan membuatnya berhasil.

Dengan demikian banyak kali saya berpikir tentang kekuatan pendorong yang diperlukan untuk mendorong setiap blogger ke tingkat berikutnya. Kekuatan pendorong ini dikenal sebagai "Passion".

Tahap awal blogging penuh tantangan, tekanan dan kerja keras. Saya berbicara dengan banyak blogger tentang mereka fase awal karir blogging. Mereka semua setuju bahwa mulai fase fase terberat dari blogging.

Tidak ada yang membuat uang segera dengan program iklan yang hadir. Dengan demikian, gairah adalah faktor yang paling penting yang membantu saya bergerak maju tanpa berpikir tentang uang dan faktor lainnya yang mengganggu.

Di sini saya membahas beberapa faktor yang membuat anda bergairah  blogging, dan aku yakin bahwa jika Anda seorang blogger yang bersemangat, Anda mungkin merasakan hal yang sama.

Apa Yang Membuat Ngeblog Anda Bergairah?          
                                                                                             

Saya Tertarik Untuk Belajar Hal Baru 


Ketika saya mulai blogging, saya itu tidak menyadari apapun dasar dari blogging seperti SEO, blogging platform dan dasar-dasar penulisan. Saya selalu belajar dari kesalahan-kesalahan saya dan saya mencoba untuk menjadi lebih baik dengan waktu. Sejak saya mulai karir blogging saya dengan  blog ini , setiap hari aku belajar sesuatu yang baru dan yang membantu saya mendapatkan lebih positif sikap blogging.

Aku Berada di Dunia Lain Ketiga Ngeblog                                                                                    


Kita semua memiliki kehidupan pribadi, dan kami memiliki pasang surut dalam hidup tetapi ketika saya mulai blogging, saya hanya lupa semua hal-hal lain di dunia. Hal ini hanya menyenangkan untuk menjadi bagian dari blogosphere dan berinteraksi dengan teman-teman online blogger. Satu hari menghabiskan tanpa blogging terasa mengerikan, dan saya selalu ingin kembali ke blogging sesegera mungkin. Singkatnya, aku kecanduan Blogging.

Saya Tidak Peduli Tentang Waktu                                                                                                     

Seperti pemula lain yang bahkan aku harus belajar banyak tentang blogging yang membutuhkan waktu sehingga sejak saya mulai blogging, saya mencoba untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar hal baru dan berbagi dengan pembaca. Larut malam bekerja, meninggalkan kontak sosial menjadi bagian dari blogger ketika ia ingin meningkatkan intensitas bekerja dan mana gairah datang dalam gambar.

Uang Adalah Faktor Kedua                                                                                                                     

Aku tidak akan menyangkal fakta bahwa uang tidak penting untuk bekerja tetapi ketika datang untuk blogging, uang adalah selalu bagian sekunder bagi saya. Bagi saya, itu selalu menjadi prioritas untuk terus meningkatkan diri sebagai seorang blogger dan percayalah jika Anda bergairah Anda tidak perlu khawatir tentang uang, itu akan mengikuti Anda pasti.

Ada Jalan Pintas Untuk Mencapai Sukses...

Blogging membutuhkan waktu karena blogging adalah tidak hanya tentang menulis artikel. Ini juga termasuk kehadiran sosial, SEO, mengarahkan lalu lintas yang memerlukan waktu dan kesabaran. Bagi saya, blogging adalah karir saya, dan jika saya ingin berhasil, saya tidak pernah bisa memilih cara tidak etis untuk mencapai keberhasilan. Gairah adalah tentang bekerja keras dan cerdas secara etis.

Ini adalah beberapa faktor yang membuat saya merasa bahwa saya bergairah tentang blogging. Apakah berbagi apa sajakah faktor yang menunjukkan gairah nyata blogging Anda? Aku akan senang untuk mengetahui dari Anda.


EmoticonEmoticon