5 Tips Membangkitkan Semangat Ngeblog

5 Tips Membangkitkan Semangat Ngeblog
5 Tips Membangkitkan Semangat Ngeblog

Berikut  5 Tips Membangkitkan Semangat Ngeblog


Masing-masing dari kita mengalami fase rendah di beberapa titik waktu. Kami menempatkan kesalahan pada kecenderungan emosional, Kesehatan, atau keadaan lainnya. Kebenaran hanya ada satu dan  orang yang bertanggung jawab ketika merasakan  kesedihan, kebosanan, atau depresi: itu adalah Anda!
             
Setiap kali saya bertanya kepada teman saya  yang merassakan keaadaan tertekan itu selalu jawaba nya sama , saya selalu  menerima tanggapan campuran seperti:

Mereka sedih/bosan/tertekan karena itulah respon alami mereka harus menampilkan untuk situasi tertentu.

Mereka merasa rendah karena tidak ada yang luar biasa yang terjadi dalam hidup mereka.

Mereka merasa kecewa karena perasaan mereka terluka, dan perasaan terluka reaksinya jelas setelah mendapatkan terluka, bukan?

Mereka hanya ingin boleh ditinggalkan sendirian dengan penderitaan mereka. Kesimpulan logis bahwa mereka entah bagaimana ingin merasa rendah.

Televisi melo dramatis, music menyedihkan, kebiasaan makan yang tidak sehat dan latihan minimal secara langsung terkait dengan suasana hati seseorang. Efek dari kebiasaan ini mungkin tidak segera jelas, tetapi membiarkan mereka menjalankan kurun waktu tersebut,  mereka akan mulai mempengaruhi stabilitas emosi Anda.

Saya di sini untuk menawarkan beberapa motivasi-motivasi untuk orang-orang terjebak dalam emosi yang secara langsung mempengaruhi produktivitas dan sikap kerja mereka.Tanpa lebih lanjut pengenalan, mari kita pergi ke lima tips utama dan penting yang dapat Anda gunakan dalam kondisi yang sedang turun (down).

Sesederhana mungkin, Saya tidak akan berlama – lama langsung saja, Anda dapat mengalami hasilnya  sendiri.

Cara Untuk Mengangkat Suasana Hati Anda Ketika Anda Tertekan:


1) Menjadi Sedih
                                                                                                                                  
Sekarang bahwa mungkin datang sebagai kejutan. Tugas emosi adalah untuk menampilkan apa yang Anda rasakan.Jika Anda merasa bahagia, menampilkannya. Jika Anda merasa rendah, menampilkannya. Apa yang perlu Anda mengerti adalah bahwa semakin Anda menekan energi emosional Anda, Maka cara yang lebih berbeda akan menemukan dengan  melarikan diri melalui tubuh Anda, Anda sebaiknya membolehkan sendiri merasa perasaan Anda.

Jadi apa gunanya mencari solusi untuk masalah ini?


Titik tip pertama ini adalah untuk membawa perhatian Anda bahwa Anda harus selalu waktu kesedihan Anda, seperti waktu rutinitas sehari-hari atau waktu lari pagi Anda. Biarkan diri Anda merasa sedih, tapi hanya untuk beberapa menit. Ingat itu. Jangan lagi.

Ketika Anda memberi kontrol pikiran Anda, akan secara otomatis mulai melemparkan pikiran positif ke dalam hati nurani Anda.

Untuk pertama dua atau tiga kali, itu tidak akan terjadi secara alami, tapi segera, Anda akan mulai melihat bahwa saat Anda mengatakan kepada diri sendiri: "Aku sudah rendah terlalu lama. Ini adalah waktu untuk menendang pantat", otak Anda akan mendorong Anda ke optimisme. Ini positif akan mempengaruhi produktivitas Anda!

2) Melakukan Gerakan
                                                                                                              
Ini adalah trik sederhana lain untuk membuat Anda keluar dari keadaan mengerikan, menyedihkan. Ini juga mungkin trik termudah bagi sebagian dari Anda. Gerakan atau gerak mengalihkan perhatian otak.

Setiap kali Anda merasa lesu, bosan, sedih, atau rendah – hanya mulai berjalan. Hal ini terutama bermanfaat untuk mereka yang di pekerjaan  atau lingkungan rumah stasioner. Duduk di satu tempat terlalu lama dapat menyebabkan hambatan dalam sirkulasi darah dan oksigen, yang, pada gilirannya, mengganggu hormon kimia di dalam otak yang mengarah ke suasana hati buruk dan mudah tersinggung. Mulai berjalan.Jika Anda ke sana kemari , berlari atau melakukan beberapa  latihan yang akan meningkatkan detak jantung Anda.Segera, Anda akan merasakan perbedaan positif dalam situasi Anda.

3)Kegiatan
                                                                                                                                               
Ketika Anda merasa rendah, mengalihkan perhatian Anda. Trik ini akan lebih sulit untuk menerapkan karena ketika Anda turun, yang mana Anda adalah: ke bawah, maksudnya Anda tidak ingin melakukan apa-apa.
Melakukan sesuatu yang tetap. Hanya memaksa diri untuk melakukan kegiatan yang biasa anda lakukan  . Menonton TV, bermain, memanggil seorang teman, membaca buku, mendengarkan musik, berjalan-jalan, melakukan sit-up .

LAKUKAN sesuatu!

Namun, memanjakan diri dalam kegiatan-kegiatan yang menggembirakan. Sebagian besar dari kita salah paham langkah ini. saya akan berbicara lebih banyak tentang kesalahpahaman dalam dua tips.

Hanya ingat untuk mendorong diri Anda terhadap kelesuan untuk membebaskan diri anda. Ini adalah trik yang penting untuk mendapatkan kontrol emosi Anda lebih baik.

4) Menonton Episode Lucu                                                                                                                    
 Anda mungkin pernah mendengar bahwa tertekan orang menggunakan televisi sebagai pengalih perhatian. Yah, kita tidak berbicara secara eksklusif tentang depresi, tapi televisi dapat membantu dalam meningkatkan hormon bahagia semua sama.

Sayangnya, beberapa dari program-program yang paling dicintai di televisi (India Tele) sering melodramatis. Melodrama dipompa dan ditekan tanpa pembatasan-kanan dari opera sabun untuk reality show.

Kuncinya di sini adalah untuk mengangkat suasana hati Anda, yang hanya dapat dilakukan dengan beralih ke sebuah episode komik. Memilih seri favorit Anda. Menonton untuk beberapa waktu.

5) Mendengarkan Musik Upbeat                                                                                                          

Tidak ada yang lebih buruk daripada mendengarkan music menyedihkan, selama saat-saat yang rendah. Beberapa tahun yang lalu, seorang teman telah menyarankan bahwa mendengarkan lagu melow  akan bermanfaat dalam situasi yang menyedihkan. Hanya orang bodoh akan percaya bahwa mendengarkan lagu-lagu sedih ketika suasana hati kita saat sedang rendah.

Menurut sebuah studi yang diterbitkan di perbatasan dalam manusia Neuroscience, music menyedihkan dapat merusak emosional. Ingat, tujuan kami adalah untuk mendapatkan dari tahap rendah, tidak tersedot ke dalam satu langkah . Itulah yang lagu-lagu sedih lakukan, mereka menjaga kita merenungkan tentang kesedihan kami tanpa menawarkan jalan keluar.

Ya, Anda mungkin merasa kesepian dan menggunakan music menyedihkan  sebagai seorang teman yang harmonis. Tapi itu adalah jebakan. Secara harfiah!

Malah, Dengarkan musik upbeat. Mendengarkan lagu-lagu yang membuat Anda ingin menari, yang membuat Anda ingin untuk bergerak di sekitar. Lagu-lagu tersebut segera akan mengangkut Anda ke Trans (melakukan pekerjaan TV), mereka akan membuat otak Anda menembak hormon bahagia yang lain, dan mereka akan meningkatkan semangat Anda.

Semuanya baik ketika moral baik.

Pikiran Penutup                                                                                                                                             
Itu semua bermuara pada apa yang Anda inginkan: Apakah Anda ingin mengambil alih badai sesekali Anda, atau apakah Anda ingin menjadi seperti orang-orang yang tidak langsung mengatakan bahwa mereka "seperti" sedih? Saya harap tips ini berguna dalam situasi Anda. Anda tidak harus mengikuti mereka semua. Jika Anda bisa, paling tidak, ikuti metode hanya satu dan saya dapat menjamin hasil.

Apa yang harus Anda katakan tentang tips berikut? Apakah Anda mengikuti salah satu dari mereka?

Menurut anda metode ini akan lebih baik bagi Anda? Aku menunggu untuk Anda di komentar.


EmoticonEmoticon