Cara Mengatur Custom Pengalihan di Blogger

Cara Mengatur Custom Pengalihan di Blogger
Cara Mengatur Custom Pengalihan di Blogger

Seiring waktu, kebanyakan blog akan melalui banyak perubahan, seperti tulisan yang ditambahkan atau dihapus. Dalam beberapa kesempatan, Kita tidak ingin orang-orang Mendapat Pesan 404 Not Found )ketika mereka surfing ke posting atau halaman yang tidak ada di blog Kita dan sebaliknya, membuat semua permintaan untuk link khusus untuk diarahkan ke yang lain halaman. Salah satu cara terbaik untuk menghindari link yang rusak dan menjaga lalu lintas mengalir ke arah yang benar adalah pengaturan kustom pengalihan melalui alat Blogger Kustom Pengalihan.

Dalam posting ini, kita akan melihat bagaimana untuk mengatur kustom pengalihan untuk Blogger posting dan mengarahkan URL lama ke URL baru. Tapi sebelum mengarahkan URL apapun, Kita harus tahu bahwa ada dua jenis pengalihan:

Sebuah Pengalihan302 berarti bahwa halaman telah pindah sementara. Pengalihan ini tidak lulus nilai URL ke lokasi baru dan sebaliknya, itu akan membawa pengunjung ke lokasi yang sesuai sehingga Kita tidak menunjukkan mereka halaman 404 tidak ditemukan, atau halaman kesalahan. Kita dapat menggunakan 302 pengalihan untuk segera hadir kehalaman kita.

Sebuah pengalihan 301 berarti bahwa halaman telah pindah secara permanen ke lokasi baru. Gunakan pengalihan 301 ketika Kita menghapushapus atau mengubah URL dari posting Kita. Dalam kebanyakan kasus, 301 selalu dianjurkan untuk SEO karena mereka akan melewati (power Peringkat) hanya jika link  halaman diarahkan dan pengunjung juga akan mendapatkan keuntungan dari ini. Namun, 301 tidak cocok ketika Kita mengubah kebiasaan-domain Kita, karena hanya mendukung pengalihan dalam blog yang sama, tidak URL eksternal.

Sekarang kita sudah didirikan yang mana, mari kita lihat bagaimana untuk mengatur kustom pengalihan untuk Blogger posting.

 

Cara pengalihan URL lama ke URL baru di Blogger                                                                                             

Langkah 1. Login ke Kita akun Blogger dengan email dan password.

Langkah 2. Klik pada blog Kita ,pergi ke Settings \ Cari Preferences dan klik "Edit" di samping "Custom Pengalihan."

dashboard bloger
dashboard bloger

Langkah 3. Masukkan URL tua di "Dari" lapangan, dan URL baru di bidang "Kepada" termasuk garis miring "/" (lihat gambar di bawah).

dashboard bloger
dashboard bloger

Catatan: Jangan masukkan URL lengkap di bidang ini. Hanya menghilangkan alamat blog Kita dan ketik hanya sisa link. Sekali lagi, ini hanya bekerja jika Kita ingin mengarahkan dalam blog blogger Kita dan tidak ada link eksternal.

Langkah 4.Click "Simpan" link (1) dan "Simpan perubahan" tombol (2), dan Kita selesai!

dashboard bloger
dashboard bloger



dashboard bloger
dashboard bloger

Jika Kita ingin mengarahkan lebih banyak halaman, cukup klik tombol "pengalihan Baru".


EmoticonEmoticon